Tuesday, November 29, 2016

Software Ads Magic Link

Ads Magic Link merupakan sebuah software yang berfungsi untuk menyamarkan URL Asli dari suatu website yang akan Anda bagikan ke Halaman & Akun Personal Facebook dengan menggunakan URL website lain.

Dengan Ads Magic Link ini Anda bisa terbantu dalam hal mendatangkan Visitor atau Pengunjung ke website dengan memanfaatkan konten Viral website lain dengan memembagikan ulang artikel Viral website lain tersebut dan mengarahkannya ke website utama Anda.


Demo Software Ads Magic Link



KENAPA ADS MAGIC LINK COCOK UNTUK ANDA ?

  • Statistik ( Coming Soon )
  • Memiliki fitur statistik yang dimana akan memudahkan Anda melihat seberapa banyak klik yang terjadi di link yang sudah ada buat di Ads Magic Link.
  • User Friendly.
Software ini sangat mudah digunakan bahkan untuk pemula sekalipun bisa mengoprasikan software ini.


UPDATE FITUR TERBARU

Kami senantiasa untuk selalu memahami keinginan Anda untuk menambah fitur-fitur yang memungkinkan kami wujudkan kedalam software Ads Magic Link ini.

  • Stories Finder (Coming Soon)

Dengan adanya fitur ini Anda akan sangat mudah untuk mencari konten artikel yang berpotensial untuk Anda bagikan ulang dan bisa Anda jadika sumber trafik yang potensial.

  • Tidak Butuh installasi

Anda tidak perlu lagi menginstall plugin atau script ke website & hosting Anda. Semua proses berlangsung di Server kami.

  • Aplikasi Berbasis Web

Software ini berbasis web jadi Anda tidak perlu menginstall wordpress dan yang lainnya untuk membuat sebuah link yang akan Anda bagikan di Facebook.



BISNIS APA SAJA YANG COCOK MENGGUNAKAN
SOFTWARE ADS MAGIC LINK INI ?

  • Affiliate marketer

Anda Affiliate mareketers ? Anda Cocok memakai software ini, dengan software ini Anda bisa memanfaatkan artikel yang terkait untuk diarahkan ke Landing Pages Anda.


  • TOKO ONLINE'rs

Software ini bila Anda terpakan untuk Online Shop sangatlah membantu untuk mendatangkan pengunjung dengan memanfaatkan Artikel yang sesuai dengan produk yang Anda jual di website Anda.










  • BLOGGER & PUBLISHER

Untuk Anda yang berprofesi sebagai blogger dan publisher tools ini akan sangat membantu untuk meningkatkan pengunjung website utama dengan memanfaatkan viral Artikel website lain.


  • BISNIS-BISNIS LAINNYA

Anda bisa menggunakan software ini untuk membantu pemasaran bisnis-bisnis lain Anda yang menggunakan website sebagai media promosi dan pastinya website membutuhkan pengunjung.


Silakan Dapatkan Software Ads Magic Link melalui link dibawah ini


Ikuti Update Kami dengan Cara Subscribe Via Email atau Like Fanpage Kami atau melalui Aplikasi Berikut :

Telegram : https://t.me/tutorialbisnisonline atau @tutorialbisnisonline



Baca Artikel Edukasi Disini  :
Baca Artikel Kesehatan disini :
Temukan Berbagai Produk Properti disini :
Download Gratis Ebook Bisnis, Marketing, Properti, dan Lainnya disini

No comments:

Post a Comment