Wednesday, December 28, 2016

Video Tutorial Belajar Iklan di Facebook

Baiklah kawan, apakah anda tahu cara TERCEPAT, MUDAH, dan sekaligus TERMURAH untuk membangun bisnis online saat ini adalah menggunakan Facebook Ads ?

“APA ITU FACEBOOK ADS ?”

Oh, maaf saya lupa jika beberapa dari anda mungkin adalah seorang pebisnis pemula yang baru saja akan membangun usaha melalui pemasaran online. Seperti halnya saya dulu, juga seorang pemula yang dalam waktu beberapa tahun lalu membangun bisnis hanya dari menulis saja hingga 21 judul yang diterbitkan di Gramedia.

Saya akhirnya belajar pemasaran online selain dari metode yang sudah ada yaitu SEO – Search Engine Optimization, dan kini saya belajar dari sebuah metode yang sedang NGETREN di kalangan pebisnis online yaitu FACEBOOK ADS atau beriklan melalui Facebook.

Facebook Ads adalah sebuah fitur yang diberikan oleh social media facebook kepada para penggunanya di mana mereka bisa mengiklankan Fan Page (halaman bisnis kita di facebook), status kita, album photo kita, kepada para pengguna lainnya di SELURUH DUNIA!

Wow, keren banget kan ?!


Ahmad Wibawa

Penulis Buku “Blog Pencetak Uang Dengan WordPress”
Blogger berpenghasilan ribuan dollar per bulan dari Google Adsense








“BAGAIMANA CARANYA ?”

Baiklah, bagi anda yang sudah pernah beriklan dengan facebook tentu akan mudah sekali. Tapi, bagaimana dengan saya yang pemula ini ? Bagaimana dengan Anda yang baru saja akan memulai bisnis dengan facebook ?

Saya sudah melihat dan mencari panduan untuk beriklan menggunakan facebook dengan cara Googling, melihat video-video dan sebagainya namun ternyata hasilnya kurang memuaskan. Mengapa ?

Karena panduan tersebut hanya sepotong-potong saja. Tidak FULL dari awal. “SAYA HARUS MENGURUTKANNYA SATU DEMI SATU SEBELUM SAYA BERIKLAN”

Repot banget kan ?!

Bahkan, saya khawatir urutan saya salah. Jelas ketakutan saya ini beralasan karena saya melihat video-video atau artikel panduan tersebut dibuat oleh orang yang berbeda-beda. “SAYA BERJANJI AKAN MEMBUATNYA DENGAN URUT & LENGKAP”

Ya, itu komitmen dalam diri saya jika nanti sudah memahami dan mengerti bagaimana langkah-langkah beriklan di Facebook.

Oleh karena itu, saya membuat PANDUAN LENGKAP BERIKLAN DI FACEBOOK

Untuk siapa saja panduan ini :

  • Anda yang ingin mempromosikan produk dengan MURAH dan TERTARGET
  • Para pelaku UKM yang ingin mengembangkan bisnisnya
  • Buat anda para pebisnis affiliasi, ini sangat cocok mentarget market luar dan local
  • Anda pelaku online shop, bagus untuk mendatangkan pengunjung ke website anda
  • Untuk anda yang ingin meningkatkan Branding sebagai Motivator, Pembicara, dan para Profesional di internet

BERIKUT DAFTAR ISI VIDEO PANDUAN LENGKAP

  • Apa Itu Fb Ads dan Mengapa Penting Bagi Anda ?
  • Metode Pembayaran Facebook Ads
  • Langkah-Langkah Mendaftar PayPal
  • Cara Verifikasi PayPal dengan VCC
  • Membuat Akun Facebook Untuk Beriklan
  • Menambahkan PayPal Sebagai Metode Pembayaran Fb Ads
  • Cara Menambahkan Voucher Facebook Untuk Facebook Ads
  • Kenapa Perlu Facebook Page Untuk Beriklan di Facebook
  • Langkah-Langkah Membuat Halaman Facebook
  • Panduan dan Teknik Dahsyat Mengelola Halaman Facebook
  • 2 Teknik Mendapatkan Fans di Halaman Facebook.
  • Hal-Hal yang Perlu Dilakukan Sebelum Membuat Iklan
  • Belajar Membuat Iklan Page Likes
  • Solusi Kalau Iklan Anda Belum Diterima
  • Cara Membuat Iklan Boost Post di Fb Ads
  • Cara Menambahkan Admin di Ads Manager
  • Cara Membuat Iklan Page Post Engagement
  • Cara Membuat Iklan Click to Website
  • Trik Rahasia Membuat Iklan yang SANGAT TERTARGET.
  • Langkah-Langkah Melakukan Custom Audience di Fb Ads.
  • Mengedit atau Memberhentikan Iklan Fb Ads.
  • Apa yang Harus Saya Lakukan (Solusi Kalau Bingung dengan FB Ads)
  • Teknik Biaya Iklan Murah di Fb Ads.
  • 4 Cara Meningkatkan Omzet dengan Bantuan Fb Ads.
  • Teknik Iklan Kreatif : Beriklan Memakai Media Video di Facebook Ads
  • Tips Supaya Nyaman Beriklan di Facebook
  • Teknik Iklan Kreatif : Promo Dahsyat Melalui Kontes di Facebook.
  • Solusi Kalau Akun PayPal Kena Limit
  • Teknik Dahsyat Mencuri Prospek Kompetitor
  • Teknik Copywriting Menulis Iklan di Facebook
  • Tips Pengelolaan Halaman Facebook
  • Cara Mendapatkan Teman Tertarget di Facebook
  • Cara Menghasilkan Uang dari Kemampuan Fb Ads
  • Menghasilkan Uang Melalui Pemasaran Afiliasi dan Fb Ads
  • Tips Berjualan Melalui Akun Pribadi di Facebook

Nah lihat, dengan panduan ini anda bisa :

  • Membangun sebuah bisnis online HANYA bermodalkan iklan di facebook
  • Mendapatkan budget iklan yang MURAH khususnya di market local
  • TANPA WEBSITE, anda bisa mempromosikan dari fitur Fan Page Facebook
  • Anda bisa mendapatkan calon KONSUMEN yang TERTARGET dan berpotensi besar membeli produk anda bahkan untuk bisnis AFFILIASI
  • Membuat orang tertarik untuk membeli dari anda hanya dari promosi gambar iklan
  • Membuat beberapa program untuk aktivasi konsumen supaya menjadi LOYAL
  • Dan masih banyak lagi…


Biar Nggak Terlalu bertele-tele, Silakan Dapatkan Video Tutorial Belajar Iklan di Facebook Ads melalui link dibawah ini


No comments:

Post a Comment