Sunday, March 19, 2017

Tools Vitgram Bot : Autobot Untuk Pengguna Instagram

Vitgram Bot - Instagram Autobot
Apa Kelebihan Software Bot Vitgram Bot ?


  • Auto Post

Dengan menggunakan Vitgram Bot, Anda bisa melakukan Auto posts secara otomatis terjadwal dan berkala setiap hari dengan sekali klik langsung post. Berapapun akun IG Anda. Misal anda memiliki 100 akun IG, di VITGRAM anda bisa hanya sekali klik langsung pos ke 100 akun IG Anda.

  • Auto Follow

Dengan menggunakan Vitgram Bot, Anda dapat melakukan Auto Follow secara otomatis mengikuti akun instagram yang tertarget sesuai target anda sesuai hastag dan lokasi target market anda. Tentu ini peluang yang sangat bagus untuk bisa menarget Follower anda bukan ?

  • Follow Back

Dengan menggunakan Vitgram Bot, Anda bisa melakukan Auto Follow Back secara otomatis. Melakukan Follow Back kepada semua user yang Follow akun IG Anda.

  • Auto DM

Dengan menggunakan Vitgram Bot, Anda bisa melakukan Auto DM/Auto Kirim Pesan yang bisa mempermudah anda berinteraksi dalam menyampaikan informasi secara pribadi dengan Auto kirim pesan ke Folowers dan following.

  • Auto UnFollow

Dengan menggunakan Vitgram Bot, Anda bisa melakukan Auto UnFollow, secara otomatis melakukan Unfollowing kepada semua user yang tidak melakukan Follow Back.

  • Auto Likes

Dengan menggunakan Vitgram Bot, Anda dapat melakukan Auto likes ya. Auto like adalah fiture yang memudahkan anda untuk menyukai postingan secara otomatis dan VitGram mampu melakukan Auto Like Berdasar Timeline Feed, Berdasar Popular feed, Berdasar Self Feed, Berdasar Reels Tray Feed, Berdasar Tab Feed dan Berdasar hastag sesuai settingan anda

  • Auto Comments

Dengan menggunakan Vitgram Bot, Anda bisa melakukan Auto Comment. Secara otomatis memberikan komentar kepada postingan pengguna istagram yang tertarget sesuai target anda dan VitGram mampu melakukan Auto comen Berdasar Timeline Feed, Berdasar Popular feed, Berdasar Self Feed, Berdasar Reels Tray Feed, Berdasar Tab Feed dan Berdasar hastag

  • Tanpa Harus Menginstall Software, Menyewa Hosting, Membeli Domain ! Bisa Anda Lakukan Dimana Saja.

Dapat dijalankan dari PC, Laptop atau Gadget/HP kesayangan Anda dengan MUDAH dan serba Automatis dan praktis tanpa harus instal apapun tinggal Log in.

  • Unlimited Account

Berapapun akun instagram yang anda punya anda mempunyai slot tanpa batas untuk memasukkannya ke dalam VitGram Pro.

  • Lifetime Access
Aplikasi Software/Bot ini bisa Anda gunakan Selama-lamanya tanpa dipungut biaya layanan bulanan. Nikmati update aplikasi seumur hidup tanpa ada biaya tambahan apapun. 



Dapatkan Software/Tools Vitgram Bot, Autobot Untuk Pengguna Instagram-nya melalui link dibawah ini



No comments:

Post a Comment