Wednesday, April 19, 2017

3 Cara Meningkatkan 1,000% Penghasilan Blog Anda

Cara Meningkatkan Penghasilan Blog
Blog sangat dibutuhkan saat ini. Dimana semua orang sudah bisa membangun blog sendiri. Salah satunya dengan menggunakan fasilitas blogger atau blogspot. Dan ini sangat menguntungkan bagi yang ingin membangun blog.

Jika blog sudah terbangun dan sudah memiliki pengunjung dimana anda memberikan konten seperti artikel ataupun video, maka anda bisa mulai dengan segera menghasilkan uang melalui blog. Banyak cara meningkatkan atau menghasilkan uang melalui blog anda dan ada 3 cara yang bisa anda ikuti :

1. Affiliate

Bisnis affiliate adalah bisnis dimana anda sebagai pemasar yang memarketkan produk orang lain. Komisi yang biasa didapatkan sebagai affiliate itu bervariasi antara 30% sampai dengan 70%. Bahkan terkadang anda bisa mendapatkan 100%. Itu semua tergantung dari pemilik produknya. Jika produk tersebut terjual maka anda akan mendapatkan komisi.

2. Publisher

Bisnis publisher adalah bisnis yang paling mudah untuk menghasilkan uang melalui internet. Bisnis ini adalah bisnis dimana anda sebagai pemilik blog bersedia untuk menempatkan iklan di blog anda. Jika ada pengunjung yang mengklik iklan tersebut, maka anda akan mendapatkan komisi. Mudah bukan!. Anda bisa mendaftar di program google adsense.

3. Solo Ads

Bisnis ini terbilang sangat unik, karena banyak orang tidak tahu tentang solo ads. Yes, bisnis ini adalah bisnis dimana anda menjual klik pengunjung kepada yang ingin menyewa solo ads anda. Anda bisa menjual data pengunjung blog anda kepada si penyewa solo ads. Harga tergantung berapa jumlah klik yang akan anda berikan.

Oke, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda. Gunakan semua strategy ini di blog anda dan anda akan dapat meningkatkan penghasilan bisnis anda.



Baca Artikel Edukasi Disini  :


Baca Artikel Kesehatan disini :


Temukan Berbagai Produk Properti disini :


Download Gratis Ebook Bisnis, Marketing, Properti, dan Lainnya disini

No comments:

Post a Comment