Monday, April 24, 2017

Apa Saja Yang Bisa Anda Jual Menggunakan Affiliate Marketing ?

Produk-Produk Affiliasi
Bisnis Affiliate Marketing adalah bisnis dimana kita sebagai affiliate membantu menjual produk orang lain ataupun perusahaan penyedia bisnis affiliate. Jika terjadi penjualan, maka kita akan mendapatkan komisi. Tergantung dengan besaran kesepakatan pihak pemilik produk. Ada yang memberikan 50%, 75% bahkan 90%.

Produk dibisnis affiliate ini bermacam-macam. Hal ini terjadi karena produk merupakan solusi bagi permasalahan setiap pemakai internet. Mereka pergi ke internet tentu memerlukan sebuah informasi. Entah itu informasi produk ataupun berita. Nah, anda bisa menggunakan peluang ini untuk mendapatkan komisi dari bisnis affiliate.

Berikut beberapa jenis produk yang bisa anda promosikan:

1. Produk Fisik

Produk ini paling dicari oleh banyak pengguna internet. lihat saja amazon ataupun lazada. Anda bisa join atau daftar ke network affiliate tersebut. Dan tentu anda bisa membantu menjual produk fisik disana. Berbagai macam produk bisa anda temukan. Ada produk komputer, elektronik, peralatan dapur, assesories olah raga dan masih banyak lagi. Anda bisa memilihnya dan tentu produk yang mereka sediakan sangat berkualitas dengan nama brand yang sangat terkenal didunia offline.

2. Produk Digital

Produk digital adalah produk dimana tujuannya adalah untuk mengupdate kapasitas diri. produk ini bukan seperti produk fisik dimana kita bisa lihat dan sentuh. Produk digital biasanya berupa video, sofware, theme, plugin dan masih banyak lagi. Hebatnya produk ini jika kita jual maka kita anda mendapatkan komisi yang sangat besar. Biasanya antara 50% sd 90%. Berbeda dengan produk fisik dimana kita bisa mendapatkan keuntungan sekitar 10% sd 30%.

3. Produk Jasa.

Produk Jasa adalah produk yang menawarkan jasa. Misal, Anda bisa mempromosikan produk jasa yang ada di list SeoClerk. Dulu fiverr juga menawarkan affiliasi, tapi sekarang udah nggak lagi. Anda juga bisa menawarkan produk jasa SEO Link Collider Untuk peluang lebih banyak, silakan searching di google aja ya.

Oke, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda. Saatnya anda memilih produk dan anda bisa langsung memarketkannya untuk bisa mendapatkan penghasilan dari internet dari bisnis affiliate marketing ini.


Punya Tambahan Informasi ? Silakan koment dibawah ya...






Baca Artikel Edukasi Disini  :
Baca Artikel Kesehatan disini :
Temukan Berbagai Produk Properti disini :
Download Gratis Ebook Bisnis, Marketing, Properti, dan Lainnya disini

No comments:

Post a Comment