Friday, April 28, 2017

Cara Mendapatkan dan Meningkatkan Pengunjung Dari Blog Anda

Cara Mendapatkan dan Meningkatkan Pengunjung Blog
Traffik atau pengunjung di blog anda itu sangat penting dan sangat krusial untuk keberlangsungan blog anda. Mengapa tidak ?... Bayangkan jika anda menulis artikel diblog tetapi tidak ada yang melihat ataupun tidak anda yang berkunjung diblog anda. Tentu ini sangat tidak mengenakkan bukan.

Oke, berikut 5 cara bagaimana anda bisa mendapatkan pengunjung ke blog anda:

1. Media Social

Promosi blog anda atau memberitahu kepada teman-teman anda di social media ini sangat jitu untuk mendapatkan pengunjung diblog anda. Apalagi saat ini media social sangat sering digunakan oleh pengguna untuk bersosialisasi. Anda bisa menggunakan media facebook, twitter, ataupun google plus untuk mempromosikan blog anda.

2. Blog Komentar

Blog komentar bisa dikatakan "strategy ninja" dimana anda bisa menyisipkan link blog anda saat berkomentar diblog yang anda kunjungi. Tapi hal yang paling penting adalah berikan komentar yang normal dan positif, jangan asal memberikan komentar dengan tujuan untuk menyisipkan link. Ini sangat tidak disukai oleh pemilik blog.

3. Forum

Aktif di forum merupakan hal yang sangat luar biasa. Media forum adalah media saling diskusi dimana melibatkan banyak orang. Anda bisa menulis informasi diblog anda dan memberikan link alamat blog anda kepada banyak orang ke forum tersebut. Jika informasi blog anda menjadi perbincangan, maka anda akan mendapatkan pengunjung yang sangat luar biasa.

4. SEO

Dengan mengoptimalkan Judul blog anda, Description dan kata kunci di blog anda, maka secara tidak sadar anda akan mendapatkan rangking di SEO. SEO adalah metode dimana web anda akan mendapat rangking di google pada pencarian kata kunci. Semakin optimal kata kunci anda, maka semakin besar peluang anda mendapatkan rangking.

5. Iklan

Yes, metode yang satu ini yaitu anda harus mengeluarkan budget untuk mendapatkan pengunjung diblog anda. Tentu dengan perencanaan yang matang. Anda bisa menggunakan iklan facebook dan Adwords google yang banyak digunakan pengiklan. Semakin banyak budget yang anda keluarkan maka semakin besar pula pengunjugn yang datang ke blog anda.




Baca Artikel Edukasi Disini  :


Baca Artikel Kesehatan disini :


Temukan Berbagai Produk Properti disini :


Download Gratis Ebook Bisnis, Marketing, Properti, dan Lainnya disini

No comments:

Post a Comment