Friday, April 14, 2017

Plugin Ini Dibuat Khusus Untuk Para Affiliate Marketer

Newbie Affiliasi Magic
Dalam berbisnis affiliasi Anda perlu membangun kepercayaan pengunjung, dimana kepercayaan pengunjung dapat meningkatkan anda sebagai seorang affiliate. Dan nantinya akan berujung pada peningkatan konversi penjualan.

Salah satu cara untuk membangun kepercayaan pengunjung atau prospek adalah dengan menyembunyikan link Affiliate Anda.

Newbie Afiliasi Magic merupakan sebuah plugin WordPress yang di desain khusus untuk para affiliate marketer yang memiliki 2 fungsi untuk menyembunyikan link URL afiliasi (Newbie Afiliasi Magic dan Newbie Afiliasi Shortlink) . Fungsi pertama (Newbie Afiliasi Magic) adalah untuk menyembunyian link afiliasi produk dengan mengarahkan pengunjung ke url produk aslinya tanpa takut kehilangan komisi afiliasi, meskipun pengunjung tidak membuka link afiliasi yang disembunyikan.

Fungsi kedua (Newbie Afiliasi Shortlink) dari plugin ini adalah untuk menyembunyikan link afiliasi Anda menggunakan domain website Anda sendiri dan nama yang unik (link cloaking). Dengan menggunakan plugin ini Anda bisa berpromosi produk afiliasi tanpa secara jelas memperlihatkan link afiliasi kepada pengunjung.

Plugin ini dapat menyembunyian link afiliasi produk dengan mengarahkan pengunjung ke url produk aslinya tanpa takut kehilangan komisi afiliasi, meskipun pengunjung tidak membuka link afiliasi yang disembunyikan. Anda dapat mempromosikan suatu produk afiliasi dengan menggunakan link produk aslinya.

Newbie Afiliasi Magic juga dapat menyembunyikan link afiliasi Anda menggunakan domain website Anda sendiri dan nama yang unik (link cloaking). Dengan menggunakan plugin ini Anda bisa berpromosi produk afiliasi tanpa secara jelas memperlihatkan link afiliasi kepada pengunjung.


Cek Info Lengkapnya disini >> Newbie Affiliasi Magic

Newbie Afiliasi Magic merupakan plugin WordPress

Plugin ini sangat cocok untuk Anda yang :

Berprofesi sebagai affiliate marketer
Berprofesi sebagai product creator
Masih newbie sebagai affiliate marketer
Blogger yang menjadikan blognya sebagai tempat review produk afiliasi dan promo link afiliasi





Dapatkan Newbie Afiliasi Magic-nya melalui link dibawah ini






Baca Artikel Edukasi Disini  :


Baca Artikel Kesehatan disini :


Temukan Berbagai Produk Properti disini :


Download Gratis Ebook Bisnis, Marketing, Properti, dan Lainnya disini

No comments:

Post a Comment