Tuesday, June 6, 2017

10 Kiat Sukses Bisnis Online Ala Jonru - Beriklan Lewat Artikel

Cara Beriklan Lewat Artikel

Beriklan lewat artikel atau soft advertorial Sadarilah kawan... hampir semua orang tidak suka membaca iklan. Tragisnya, banyak pebisnis online yang mengisi website mereka hanya dengan iklan dan lagi-lagi iklan. Saya pernah menemukan situs yang isinya hanya sebuah kalimat,

"Silahkan klik penawaran iklan yang Anda minati," dan di bawahnya penuh oleh banner iklan dari berbagai produk dan jasa.

Ketahuilah, situs seperti ini tak akan dilirik oleh pengunjung. Walau mereka pernah mendatanginya secara tidak sengaja, mereka akan segera berjanji untuk tidak pernah datang lagi ke situs seperti itu. Karena itu, tak ada salahnya bila Anda mempertimbangkan untuk sering-sering membuat soft advertorial.

Caranya, tulislah artikel seperti biasa. Mungkin isinya adalah kiat merawat komputer atau seluk beluk kompor gas. Lalu secara halus, tampilkan link yang mengarah ke toko online Anda. Bisa juga, Anda menulis seperti ini di akhir tulisan:

Joko Sembodo, Pengelola toko online www.komputerbekastapimasihbagusbanget.com

Bila artikel ini anda kirim ke milis, atau anda submit di forum diskusi, percayalah bahwa tak akan ada orang yang mencap anda sebagai spammer. Justru, mereka akan berterima kasih pada anda, karena anda telah mengirim tulisan yang sangat menarik dan bermanfaat bagi mereka.


Sumber : EBook 10 Kiat Sukses Bisnis Online Oleh Jonru


Terima Kasih Telah Mengunjungi Website Kami Strategi Promosi Bisnis. Ikuti Update Kami dengan Cara Subscribe Via Email atau Like Fanpage Kami atau melalui Aplikasi Berikut :

Telegram : https://t.me/tutorialbisnisonline atau @tutorialbisnisonline


Baca Artikel Edukasi Disini  :


Baca Artikel Kesehatan disini :


Temukan Berbagai Produk Properti disini :


Download Gratis Ebook Bisnis, Marketing, Properti, dan Lainnya disini

Baca Cerita Lucu, Humor disini :



Artikel Lainnya


loading...



loading...

No comments:

Post a Comment