Tuesday, June 13, 2017

Bagaimana Sistem Program Affiliate Berkerja ?

Bagaimana Sistem Program Affiliate Berkerja

Prinsip Program Affiliate ini sama seperti dalam dunia bisnis offline, Anda selaku pihak tengah memperkenalkan produk penjual ke pembeli, dan Anda mendapatkan komisi dari penjualan yang terjadi. Biasanya dalam dunia offline, Anda perlu memberikan no telp calon pembeli kepada penjual, Anda perlu melakukan follow up atau Anda mempertemukan mereka agar proses penjualan bisa terjadi.

Dalam dunia online di internet, Anda memperkenalkan produk pemilik ke pembeli hanya menggunakan sebuah Link Affiliate. Benar-benar sangat mudah. Dan Anda tidak perlu mengenal calon pembeli, Anda bisa mempromosikannya dengan bebas di internet, menggunakan website Anda atau bila perlu Anda mengiklankannya.


Gambaran Sederhana Cara Kerja Sistem Affiliasi

Bentuk Link Affiliate seperti : http://www.aaa.com/?id=useranda. Yang terdiri dari alamat website yang menyelenggarakan program affiliate yaitu www.aaa.com dan User id yaitu useranda yang diberikan khusus kepada Anda untuk mengidentifikasi penjualan dari Anda. Bentuk Link Affiliate berbeda-beda, tergantung dari program affiliate yang digunakan oleh penyelenggara program affiliate.


Detail Cara Kerja Sistem Affiliasi

Umumnya untuk mengikuti suatu program affiliate, Anda harus sudah menjadi member pemilik program affiliate tersebut, yang berarti Anda sudah membeli produknya. Hal ini dikarenakan, biasanya pemilik program affiliate mau agar member affiliatenya sudah mengetahui mengenai produknya dan bisa menjelaskan kepada calon prospek pembeli mengenai produknya dengan lebih baik. Tetapi ada juga yang berbuka untuk semua orang untuk ikut memasarkannya. Bacalah terlebih dahulu “term and condition” dari suatu program affiliate.



Terima Kasih Telah Mengunjungi Website Kami Strategi Promosi Bisnis. Ikuti Update Kami dengan Cara Subscribe Via Email atau Like Fanpage Kami atau melalui Aplikasi Berikut :

Telegram : https://t.me/tutorialbisnisonline atau @tutorialbisnisonline


Baca Artikel Edukasi Disini  :


Baca Artikel Kesehatan disini :


Temukan Berbagai Produk Properti disini :


Download Gratis Ebook Bisnis, Marketing, Properti, dan Lainnya disini

Baca Cerita Lucu, Humor disini :



Artikel Lainnya


loading...



loading...

No comments:

Post a Comment