Thursday, June 22, 2017

Cara Menemukan Hot Niche Dengan Menggunakan Keyword Tool

Cara Menemukan Hot Niche Dengan Menggunakan Keyword Tool

Pada cara ini, saya akan menunjukkan bagaimana kita bisa mencari keyword yang menguntungkan dari suatu website yang kita tahu. Lalu keyword tsb bisa kita jadikan pasar ceruk ( hot niche) kita 

Keyword Tools

Ketik saja google keyword tool pada browser Anda. Lalu ikuti langkah ini :

1. Klik pada bagian “website content” di sebelah kiri

2. Pada contoh ini saya ketikkan situs detik .com dan jangan lupa diceklist bagian kotak kecil bawahnya seperti yang Anda lihat pada gambar.

3. Klik bacaan edit, pilih Indonesia.

4. Klik Getkeyword ideas.

Tampilan penuhnya bisa Anda lihat, dan yang saya lingkari merupakan pasar ceruk yang saya incar


Target Niche

Keywordnya “ Indonesia Handicraft”. Setelah itu, buka www.google.com lalu ketikkan “Indonesia Handicraft” ( jangan lupa tanda petiknya )

Hasil Riset Keyword

Nah..saya langsung menyebutnya hot niche, karena hanya sekitar 17.200 pencarian. Saya bisa memasarkan produk orang lain atau pun ebook tentang kumpulan handicraft-handicraft Indonesia beserta alamatnya. Jadi ebooknya berupa seperti buku pintar khusus handicraft Indonesia. Masuk akal ?



Terima Kasih Telah Mengunjungi Website Kami Strategi Promosi Bisnis. Ikuti Update Kami dengan Cara Subscribe Via Email atau Like Fanpage Kami atau melalui Aplikasi Berikut :

Telegram : https://t.me/tutorialbisnisonline atau @tutorialbisnisonline





Baca Artikel Edukasi Disini  :


Baca Artikel Kesehatan disini :


Temukan Berbagai Produk Properti disini :


Download Gratis Ebook Bisnis, Marketing, Properti, dan Lainnya disini

Baca Cerita Lucu, Humor disini :



Artikel Lainnya


loading...



loading...

No comments:

Post a Comment