Friday, June 23, 2017

Lejitkan Penjualan Anda dengan Ilmu NLP for Selling

Video Tutorial NLP For Selling

Pernahkah Anda mendengar istilah Neuro Linguistic Programming (NLP)? NLP merupakan teknologi berpikir, berkomunikasi, dan strategi mempengaruhi lawan bicara melalui pikiran bawah sadar. NLP ini banyak manfaatnya bagi kehidupan manusia di berbagai bidang, baik di bidang pengembangan diri, karier, keluarga, kehidupan sosial, hingga bisnis.

Di bidang bisnis, ilmu NLP ini sangat bermanfaat bagi Anda untuk meningkatkan penjualan produk. Anda bisa membuat penawaran yang powerfull dengan copywriting yang "nendang", artinya membuat calon pembeli Anda semakin kebelet buat membeli produk Anda dan dengan sukarela segera mentransfer uang ke rekening Anda.

Mengapa bisa demikian? Karena NLP menggunakan pikiran bawah sadar manusia yang sangat besar pengaruhnya bagi seseorang. Potensi pikiran bawah sadar ini sekitar 88 % yang mempengaruhi sebagian besar kehidupan manusia. Sehingga jika Anda menggunakan ilmu NLP untuk penjualan (NLP for Selling), maka Anda memiliki potensi hingga 7 kali lipat untuk closing.

Ada banyak tools / teknik NLP yang powerfull untuk melejitkan penjualan produk Anda, seperti pacing leading, metamodel (hypnoselling), comparative deletion, dan masih banyak teknik-teknik lainnya. Ilmu NLP for Selling ini sangat penting bagi para pebisnis untuk membuat penawaran produk yang "menghipnotis" calon pembeli. Misalnya bagaimana cara membuat headline penawaran yang susah ditolak untuk dibaca hingga selesai, membuat copywriting yang "nendang", dan sebagainya. Ilmu inilah rahasia yang banyak digunakan oleh para marketer kelas dunia. Saatnya Anda mengikuti jejak kesuksesan mereka mulai saat ini.

Baca Selengkapnya di >> Video Tutorial NLP For Selling

Video tutorial mengenai NLP dan penerapannya dalam dunia bisnis. Terdapat 20 video yang membahas tentang NLP dan implementasinya dalam dunia bisnis untuk melejitkan penjualan produk. Materi-materi yang dibahas di video panduan ini antara lain :
Sejarah NLP
Apa itu NLP
Manfaat NLP
Mekanisme Pikiran Manusia
The Pillar NLP
Konsep Modeling
Teknik Modeling
Pacing Leading
Meta Model
Comparative Deletion
Lack Referencial of Index
Unspecified Verbs
Mind Reading
Meta Program
Toward Away From
The Sameness The Difference
Global – Specific
Reaktif – Proaktif
Metafore
Bahasa Sugesti

Bonus-Bonus :
Tiga (3) Video Pendukung
Support Facebook Group
Rekaman Webinar Toko Online Ads-Able & Copywriting bersama Fahmi Hakim
Diskon 1 Juta Workshop Offline NLP FOR SELLING bersama Rudy Firdaus


Silakan Dapatkan Video Tutorial NLP For Selling-nya melalui link dibawah ini








Terima Kasih Telah Mengunjungi Website Kami Strategi Promosi Bisnis. Ikuti Update Kami dengan Cara Subscribe Via Email atau Like Fanpage Kami atau melalui Aplikasi Berikut :


Telegram : https://t.me/tutorialbisnisonline atau @tutorialbisnisonline


Baca Artikel Edukasi Disini  :


Baca Artikel Kesehatan disini :


Temukan Berbagai Produk Properti disini :


Download Gratis Ebook Bisnis, Marketing, Properti, dan Lainnya disini

Baca Cerita Lucu, Humor disini :



Artikel Lainnya


loading...



loading...

No comments:

Post a Comment