Sunday, June 18, 2017

Panduan Lengkap Membuat Autoresponder Gratis

Panduan Lengkap Membuat Autoresponder Gratis


Pelajari Bagaimana Cara "MASTAH" Mendapatkan Puluhan, Bahkan Ratusan Juta Menggunakan E-Mail Marketing...

Tidak dapat di pungkiri bahwa E-Mail marketing adalah salah satu senjata andalan yang paling "AMPUH" untuk Melejitkan Penjualan atau meningkatkan perkembangan bisnis...

Pernah, atau sering ga... dapet email penawaran tentang sesuatu ke E-Mail anda? entah itu penawaran barang, jasa, atau investasi dll...itu adalah trik marketing untuk meningkatkan OMSET seorang ataupun Perusahaan.

Apapun itu, mulai dari UKM hingga Perusahaan besar (sering nya sih dapet E-Mail Penawaran dari Internet Marketer :D )

Jadi E-Mail Marketing itu Apa Sih ?

Email marketing adalah cara pemasaran yang sering dilakukan oleh para pebisnis online dengan memanfaatkan media email (surat elektronik). Email marketing ini dikirimkan kepada calon pelanggan yang belum pernah membeli produk, dan juga kepada pelanggan yang sudah menjadi pelanggan. Selain mengirimkan email penawaran produk ke calon pembeli, media email juga sering digunakan sebagai media untuk menjalin hubungan baik dengan para subscriber melalui email news letter.

Dengan email marketing, seorang pengusaha dapat selalu terhubung dengan pelanggan ataupun calon pelanggan mereka secara terus menerus. Selain untuk menawarkan produk, email marketing juga dapat membuat hubungan antara pebisnis dengan para pelanggan mereka tetap terjaga dengan baik dalam jangka panjang.

Cara nya Gimana ???

Salah satu cara nya adalah menggunakan fiture AutoResponder dan Pengiriman Email Secara Berkala, dimana fiture autoresponder dan email marketing ini bisa anda nikmati jika anda berlangganan software layanan email marketing yang banyak disediakan oleh beberapa penyedia jasa E-Mail Autoresponder dan Email Marketing.

Trus... Autoresponder ini Apa ???

Autoresponder adalah alat yang digunakan untuk mengumpulkan email pengunjung di website Anda, lalu secara otomatis akan mengirim email ke mereka sesuai yang sudah Anda tentukan. Kapanpun Anda mau, Anda bisa mengirimkan email massal ke seluruh pelanggan (subcriber) Email Anda.

Layanan Autoresponder ini bisa anda dapatkan jika anda berlangganan dengan salah satu jasa Berikut :

  • Aweber
  • GetResponse
  • MailChimp
  • ArpReach
  • VioSender (Produk Lokal)
  • Profit Sender (Produk Lokal)


dan masih banyak lagi layanan AutoResponder dan Email marketing lainnya.

Tapi, Masalah nya Adalah...

Kebanyakan Layanan AutoResponder ini mengharuskan kita mengeluarkan Biaya yang lumayan lah untuk Kelas PEMULA. padahal kita baru mau memulai menggunakan fiture Autoresponder dan E-Mail Marketing.

Untuk yang punya BUDGET bolehlah... terus yang belom CUKUP BUGDET Gimana ??? Oleh Karena itu, Anda bisa menggunakan panduan Autoresponder gratis kami ini untuk melakukan email marketing sepuasnya tanpa biaya mahal.

Panduan Autoresponder Gratis adalah, panduan dasar bagaimana membangun System Autoresponder, Email Marketing, OPTIN Form sendiri tanpa Mengeluarkan biaya sepeserpun untuk menerapkan aplikasi otomatis ini.

serta anda akan di pandu untuk menggunakan pengiriman E-Mail menggunakan SMTP Server agar terhindar dari notifikasi pengiriman E-Mail SPAM.

Apa yang saya pelajari dari panduan ini :

  • Cara Setup / Installasi
  • Basic Setup Autoresponder
  • Setting Form
  • Signup Confirmation
  • setting third party ( SMTP Server ) / SendGrid
  • Penambahan Addon
  • Setup List Email
  • Setup Subscriber
  • Setup Newsletter
  • dan masih banyak lagi.




Dapatkan Panduan Membuat Autoresponder Gratis-nya dan Diskon 300 Ribu Dengan Menggunakan Kode Kupon AUTO300RB melalui link dibawah ini (Gunakan Kupon Saat Akan Melakukan Pemesanan / Check Out)








Terima Kasih Telah Mengunjungi Website Kami Strategi Promosi Bisnis. Ikuti Update Kami dengan Cara Subscribe Via Email atau Like Fanpage Kami atau melalui Aplikasi Berikut :

Telegram : https://t.me/tutorialbisnisonline atau @tutorialbisnisonline


Baca Artikel Edukasi Disini  :


Baca Artikel Kesehatan disini :


Temukan Berbagai Produk Properti disini :


Download Gratis Ebook Bisnis, Marketing, Properti, dan Lainnya disini

Baca Cerita Lucu, Humor disini :



Artikel Lainnya


loading...



loading...

No comments:

Post a Comment