Wednesday, June 14, 2017

Pengetahuan Dasar Cara Memasarkan Program Affiliate

Cara Memasarkan Program Affiliate


Dalam Memasarkan program affiliate, Anda akan mendapatkan link affiliate sendiri. Jadi yang Anda lakukan adalah mempromosikan hanya link affiliate sendiri, bukan link website pemilik program affiliate, dalam contoh diatas, bukan link website http://www.bisnisinternetonline.com, tetapi link affiliate Anda yaitu “http://www.abcde.com/?id=useranda” Karena bila calon prospek membeli melalui link website pemilik atau link affiliate member lainnya, tentu Anda tidak akan mendapatkan komisi dari perjualannya.

Calon prospek yang membeli melalui link affiliate Anda, maka baru Anda akan mendapatkan komisi penjualan. Anda juga bisa menyembunyikan website link affiliate Anda dengan menggunakan “Cloaking URL” di http://tinyurl.com, agar calon prospek tidak mengetahui alamat website Program Affiliate yang Anda tawarkan sehingga mereka akan melakukan klik melalui “Cloaking URL” Anda bila mereka tertarik untuk membuka website program affiliate yang Anda tawarkan.

Contoh: Link Affiliate Anda: http://www.abcde.com/?id=angelina0880

Menggunakan Cloaking URL di http://tinyurl.com, menjadi: http://tinyurl.com/2hv6y9

Langkah-langkahnya:

1. Buka http://tinyurl.com

2. Masukkan Link Affiliate Anda pada kotak, kemudian klik “Make TinyURL!”

3 Hasil:

Jadi, Link yang Anda promosikan dalam email Anda yaitu http://tinyurl.com/2hv6y9 Cara ini biasanya digunakan bila Anda mempromosikan Program Affiliate yang Anda ikuti melalui email langsung kepada networking Anda.

Anda Juga Bisa Menyamarkan URL Anda Dengan Menggunakan Cloaking URL yang lebih canggih yang membuat URL Affiliasi anda kelihatan seperti alamat website biasa seperti ; www.abcde.com. Penasaran Gimana Caranya ??? Silakan Baca di Artikel Kami Sebelumnya melalui link dibawah ini :






Terima Kasih Telah Mengunjungi Website Kami Strategi Promosi Bisnis. Ikuti Update Kami dengan Cara Subscribe Via Email atau Like Fanpage Kami atau melalui Aplikasi Berikut :

Telegram : https://t.me/tutorialbisnisonline atau @tutorialbisnisonline


Baca Artikel Edukasi Disini  :


Baca Artikel Kesehatan disini :


Temukan Berbagai Produk Properti disini :


Download Gratis Ebook Bisnis, Marketing, Properti, dan Lainnya disini

Baca Cerita Lucu, Humor disini :



Artikel Lainnya


loading...



loading...

No comments:

Post a Comment