Saturday, June 17, 2017

Rahasia Dibalik Kesuksesan Menjual Barang Mahal Di Internet

Video Tutorial FB Ads Ultimate

Selain sebagai media sosial, Facebook juga sangat bermanfaat sebagi media untuk promosi / jualan produk secara online. Potensi pendapatan dari jualan online di Facebook sangat besar, sebab pengguna Facebook sudah mencapai milyaran orang. Terlebih lagi Facebook menyediakan fitur khusus untuk beriklan, yaitu Facebook Ads. Facebook Ads memungkinkan Anda bisa menjangkau calon pembeli dengan target yang sangat detail, sehingga Anda bisa mendapatkan omset yang besar, bahkan hingga ratusan juta rupiah.

Namun, beriklan di Facebook Ads tidak semudah yang kita bayangkan. Tidak sedikit orang yang menghabiskan uang hingga ratusan ribu bahkan jutaan rupiah untuk beriklan di Fb Ads, tetapi hasilnya NOL. Mengapa bisa begitu? Karena mereka hanya sekadar iklan saja tanpa mengetahui ilmunya. Di sinilah pentingnya Anda belajar dari orang-orang yang sudah TERBUKTI sukses beriklan di Facebook Ads selama bertahun-tahun. Dengan belajar dari mereka, maka Anda akan banyak mengetahui ilmu, tips dan trik-trik bagaimana cara beriklan di Facebook Ads yang MENGHASILKAN. Beruntung sekali, saat ini Anda bisa belajar bagaimana cara menghasilkan ratusan juta rupiah dari menjual barang-barang Mahal di Facebook melalui Facebook Ads Ultimate.


Cek Informasi Selengkapnya di >> Video Tutorial FB Ads Ultimate


Fb Ads Ultimate adalah video panduan beriklan di Facebook Ads berdasarkan pengalaman yang telah teruji selama 6 tahun. Panduan yang akan mengajarkan ilmu, trik, dan strategi untuk mendapatkan uang ratusan juta rupiah dari Facebook. Panduan ini berisi 11 video tutorial dan 1 studi kasus. Materi dalam panduan ini antara lain :


  1. Prinsip dan Syarat Facebook Ads
  2. Belajar Mengenali Jenis Campaign
  3. Belajar Mengenali Struktur Facebook Ads
  4. Template Ads copy
  5. Belajar Cara Membuat Page Yang Simple
  6. Belajar dan Terampil Menemukan Produk Evergreen
  7. Tahapan membuat FB Ads
  8. Targeting
  9. Pixel Facebook Ads
  10. Retargeting
  11. Scale Up dan Scale Out
  12. Case Study : Menjual Produk Obat Mahal Yang Evergreen di Pasaran


Dapatkan Video Tutorial FB Ads Ultimate-nya melalui link dibawah ini








Terima Kasih Telah Mengunjungi Website Kami Strategi Promosi Bisnis. Ikuti Update Kami dengan Cara Subscribe Via Email atau Like Fanpage Kami atau melalui Aplikasi Berikut :


Telegram : https://t.me/tutorialbisnisonline atau @tutorialbisnisonline




Baca Artikel Edukasi Disini  :


Baca Artikel Kesehatan disini :


Temukan Berbagai Produk Properti disini :


Download Gratis Ebook Bisnis, Marketing, Properti, dan Lainnya disini

Baca Cerita Lucu, Humor disini :



Artikel Lainnya


loading...



loading...

No comments:

Post a Comment