Wednesday, July 26, 2017

Cara Setting Iklan Untuk Memaksimalkan Penghasilan Adsense

Cara Setting Iklan Untuk Memaksimalkan Penghasilan Adsense
 
Google Adsense program dapat menghasilkan $$$ untuk anda jika anda dapat menarik banyak pengunjung ke dalam website anda dan mereka melakukan klik pada salah satu iklan Adsense yang terpasang. Google menolak pernyataan yang meminta/menyuruh pengunjung untuk mengklik iklan Adsense. Tetapi ada beberapa trik yang dapat anda gunakan untuk mendapatkan klik pada iklan Adsense anda.

Disamping isi dari website yang berbobot, anda juga dapat memanfaatkan iklan Adsense anda menyatu dengan halaman web ( blend with your website ). *akan dijelaskan lebih details pada bab berikutnya. Tujuanya adalah untuk membuat iklan anda memiliki daya tarik terhadap pengunjung website dan mata mereka hanya tertuju pada iklan anda bukan pada bagian lainya. Google tidak melarang untuk penempatan iklan seperti ini bahkan Google menyediakn banyak pilihan warna untuk membuat iklan dapat menyatu dengan website anda.

Anda dapat mensetting iklan adsense anda dengan mengkontrol bentuk, ukuran, warna dan posisi dari iklan tersebut. Berikut saya jelaska;

1. Bentuk iklan Adsense

Ini adalah salah satu yang sangat terpenting dalam membuat iklan anda menarik. Anda dapat memilih sejumlah format yang ditawarkan oleh Google. Seperti skyscrapers, single ad blocks, dan juga banner. Anda dapat memilih sesuka anda dan meletakkan di website dengan mudah.




2. Ukuran iklan Adsense.

Anda dapat mengunakan variasi ukuran iklan yang ditawarkan. Ukuran bukan saja menjadi faktor penting untuk mendapatkan hasil terbaik bagi penghasilan iklan anda tetapi juga menetukan berapa banyak iklan yang nantinya akan tampil diwebsite anda. Semakin besar ukuran biasanya semakin banyak iklan yang akan tampil. ( ini juga menentukan penghasilan anda nantinya karena semakin banyak impression yang terjadi ). Sekarang bahkan ada pilihan responsive ads yang bisa menysesuaikan dengan space iklan yang tersedia di website kita. Hanya saja kadang bentuknya tidak proporsional sehingga tampilan website kurang rapi dilihat.

Bentuk dan Ukuran Iklan Adsense

3. Warna Iklan

Mensetting warna iklan adsense adalah pekerjaan yang sangat mudah. Warna dari sebuah iklan adalah salah satu yang dapat membantu anda menghasilkan banyak $$$. Salah satu tips adalah buat warna dasar iklan adsense anda sama dengan warna dasar content website anda.

Warna Iklan Adsense


Anda dapat dengan mudah membuat iklan dengan warna yang anda kehendaki, Google menyediakan “color palettes” untuk anda. Dan terdapat lebih dari 200 warna yang dapat anda gunakan. Anda dapat memilih warna untuk Border, Title, Text dan URL. Anda juga dapat mensetting background untuk iklan anda.

Contoh1 : Website anda memiliki background putih dengan judul bab berwarna biru. Maka anda dapat membuat iklan Google seperti ini



Contoh2 : Website anda memiliki background putih dengan judul bab berwarna hijau. Maka anda dapat membuat iklan Google seperti ini



Contoh 3 : Blog anda memiliki background hitam kebiru biruan . Maka anda dapat membuat iklan Google seperti ini.





Terima Kasih Telah Mengunjungi Website Kami Strategi Promosi Bisnis. Ikuti Update Kami dengan Cara Subscribe Via Email atau Like Fanpage Kami atau melalui Aplikasi Berikut :


Telegram : https://t.me/tutorialbisnisonline atau @tutorialbisnisonline


Baca Artikel Edukasi Disini  :


Baca Artikel Kesehatan disini :


Temukan Berbagai Produk Properti disini :


Download Gratis Ebook Bisnis, Marketing, Properti, dan Lainnya disini

Baca Cerita Lucu, Humor disini :



Artikel Lainnya


loading...



loading...

No comments:

Post a Comment