Sunday, July 9, 2017

Cara Tercepat Menemukan Konten Paling Viral

Tool Buzzfiz


Konten yang sedang viral di media sosial menjadi hal yang sangat penting bagi para Youtuber dan pemain AdSense. Dengan konten yang sedang viral, maka mereka bisa mendatangkan banyak pengunjung ke Channel Youtube maupun situs webnya. Permasalahannya adalah mencari konten yang sedang viral di dunia maya tidaklah mudah. Anda membutuhkan usaha yang lebih dan waktu yang lama untuk bisa menemukan konten paling viral di dunia maya. Beruntung sekarang sudah hadir sebuah tools yang bisa menampilkan konten yang sedang dan paling viral di dunia maya, yaitu Buzzfiz.

Buzzfiz merupakan tools berbasis web yang bisa memberikan berita ter-update hari ini dari 70 situs berita internasional. Tools ini bisa menampilkan jumlah total share dan berapa jumlah share di beberapa sosial media, seperti Facebook. Google+, LinkedIn, Pinterest dan Tumblr. Selain itu, Buzzfiz juga bisa mengurutkan berita berdasarkan nama dan jumlah share. Berita yang ditampilkan di-update secara otomatis perjam atau perhari, tergantung dari sumber berita yang bersangkutan.

Dengan mengetahui konten berita yang sedang tren dan viral di dunia maya, Anda bisa menulis ulang konten viral tersebut di situs web yang Anda kelola atau bisa juga membuat konten dalam bentuk video di channel Youtube Anda. Konten viral yang Anda buat tersebut berpotensi untuk mendatangkan banyak pengunjung, sehingga bisa meningkatkan penghasilan Anda dari AdSense. 

Pengin mencoba sekarang ?


Cek selengkapnya di >>> Tool Buzzfiz


APA SAJA YANG ANDA DAPATKAN ?


  • BERITA UPDATE SECARA OTOMATIS PER-JAM ATAU PER-HARI (TERGANTUNG SUMBER BERITANYA)


  • DI SEDIAKAN TANGGAL KAPAN BERITA TERSEBUT DI UPLOAD DAN MENJADI VIRAL


  • Berita Bisa Diurutkan Berdasarkan Share


  • Semua OTOMATIS, hanya sekali KLIK









Terima Kasih Telah Mengunjungi Website Kami Strategi Promosi Bisnis. Ikuti Update Kami dengan Cara Subscribe Via Email atau Like Fanpage Kami atau melalui Aplikasi Berikut :


Telegram : https://t.me/tutorialbisnisonline atau @tutorialbisnisonline


Baca Artikel Edukasi Disini  :


Baca Artikel Kesehatan disini :


Temukan Berbagai Produk Properti disini :


Download Gratis Ebook Bisnis, Marketing, Properti, dan Lainnya disini

Baca Cerita Lucu, Humor disini :



Artikel Lainnya


loading...



loading...

No comments:

Post a Comment