Monday, August 7, 2017

Cara Instant Kirim Unlimited Email Tanpa Harus Takut Masuk Spam

Cara Instant Kirim Unlimited Email Tanpa Harus Takut Masuk Spam


Mambangun email list adalah hal wajib bagi Internet Marketer. Namun lamanya waktu untuk membangun email list menjadi DILEMA bagi Marketer untuk memulai promosinya menggunakan email marketing. Sekarang Anda Bisa Dengan Mudah Dan Cepat Membangun Email List Tetarget Dengan EZ Mailer. EZ Mailer Memangkas Waktu, Menghemat Biaya, dan Memudahkan Anda Mempromosikan Produk/Jasa Anda Secara Lebih Intim Dengan Email Marketing tanpa harus takut masuk spam.

EZ Mailer adalah Dekstop Based Tool yang berfunsi untuk mengirimkan email kesiapa saja dengan gratis. Melihan mahalnya Service Autoresponder yang ada, Tool ini bisa menjadi Shortcut dan Solusi untuk Para Internet Marketing yang ingin memulai promosinya melalui email. EZ Mailer dapat diintregasikan dengan Email Provider apa saja, seperti Gmail, Yahoo, Outlook, Mail.ru, Mailgun dan masih banyak email provider lain. Sebagai Pelengkap EZ Mailer, Kita siapkan WhatsApp Campaigner yang juga berfungsi untuk mengirimkan Pesan WA ke Kontak-kontak target promosi secara otomatis sehingga memudahkan dan menghemat waktu promosi.




Baca Selengkapnya di Website EZ Mailer >> EZ Mailer


Tunggu dulu... Kita Lihat Apa Sih Keunggulan EZ Mailer Dibandingkan Tool Email Marketing Lainnya??

  • Komplit - Dari Email List Generator, Email Validator, Email Blaster dan WA Campaigner sudah kita sediakan, tinggal Take Action saja.
  • Multi Account - EZ Mailer bisa digunakan dengan Unlimited Email Sender (Email Untuk Mengirim) Sehingga akan lebih cepat menjangkau seluruh List Email Potensial anda dengan aman, nyaman, dan tanpa takut BANNED.
  • Multi Windows - EZ Mailer bisa dibuka sekaligus dalam beberapa window, yang artinya anda tidak perlu lagi menunggu salah satu proses selesai untuk melanjutkan ke email list anda yang selanjutnya. Blast Email In One Time Bro!
  • Intregasi yang Fleksibel - EZ Mailer Bisa di intregasikan oleh Provider Email Manapun, Baik itu Gmail, Yahoo, Outlook, Mailgun, dan banyak lagi Provider Email lainnya, Termasuk Amazon SES !
  • Kirim Jutaan Email Gratis - Kita Siapkan Materi Di Group Support Kami bagaimana Cara Mengirimkan Jutaan Email Secara Gratis !!
  • Sangat Mudah - User Interface dan Setingan yang sangat mudah kami sediakan untuk anda ! Banyak Cara, Trik, Metode dan Tool lain Untuk Mengirim Email Masal, tapi Rumitnya Cara dan Step Membuat kita Pusing, Disini EZ Mailer sudah Mengotomatiskan Semuanya, Tinggal Input dan KLIK!..Emak-Emaik pun bisa pake EZ Mailer !
  • Lifetime License - Gak Perlu Bayar Iuran Bulanan,Tahunan dan Iuran-Iuran Lainnya untuk menggunakan EZ Mailer !


Dapatkan Software Luar Biasa ini Melalui Website Penjualan EZ Mailer Dibawah. Klik Icon "Klik Disini" dibawah ini







Terima Kasih Telah Mengunjungi Website Kami Strategi Promosi Bisnis. Ikuti Update Kami dengan Cara Subscribe Via Email atau Like Fanpage Kami atau melalui Aplikasi Berikut :


Telegram : https://t.me/tutorialbisnisonline atau @tutorialbisnisonline


Baca Artikel Edukasi Disini  :


Baca Artikel Kesehatan disini :


Temukan Berbagai Produk Properti disini :


Download Gratis Ebook Bisnis, Marketing, Properti, dan Lainnya disini

Baca Cerita Lucu, Humor disini :



Artikel Lainnya


loading...



No comments:

Post a Comment