Tuesday, August 8, 2017

Cara Jitu Membuat Ribuan Artikel Unik Sekali Tulis

Cara Jitu Membuat Ribuan Artikel Unik Sekali Tulis

Merawat website dengan menulis artikel secara rutin dan konsisten bukan hal yang mudah. Banyak orang yang merasa kesulitan dalam menulis banyak artikel secara rutin di blog / website mereka. Apalagi bagi Anda yang memang belum terbiasa menulis artikel atau karena Anda terlalu sibuk dengan aktivitas lain, maka menulis banyak artikel di website menjadi masalah yang serius.

Padahal konten website yang berkualitas dan selalu update sangat penting, agar pengunjung setia website Anda tidak beralih ke website lain. Bagi para pebisnis online, menulis artikel bukan hanya untuk mengisi konten web mereka. Melainkan lebih dari itu, yaitu bagaimana agar artikel yang Anda tulis dengan kata kunci tertentu bisa dengan cepat mendominasi halaman 1 Google. Sehingga website Anda bisa kebanjiran pengunjung dan penghasilan Anda pun semakin melambung. Hal tersebut tentu membutuhkan proses optimasi dengan teknik SEO.

Bagi Anda yang masih awam atau pebisnis online pemula, mengoptimasi website dengan teknik-teknik SEO menjadi hal yang rumit dan sulit dipelajari. Selain itu, Anda juga membutuhkan waktu yang tidak singkat untuk mengoptimasi website dengan teknik SEO. Lantas bagaimanakah caranya agar website Anda bisa teroptimasi dengan kata kunci tertentu secara mudah dan relatif cepat? Jawabannya adalah dengan menulis banyak artikel unik dengan kata kunci tertentu, bisa ratusan hingga ribuan artikel. Pertanyaannya kemudian adalah bagaimanakah caranya menulis ratusan bahkan hingga ribuan artikel unik ? Kalau menulis satu persatu tentu sangat merepotkan dan melelahkan.

Jawabannya ada di Post Generator Pro, yaitu plugin Wordpress yang bisa men-generate ratusan hingga ribuan artikel unik dalam sekali tulis. Plugin ini sangat direkomendasikan bagi Anda para pebisnis online yang ingin mendominasi halaman 1 Google dengan kata kunci tertentu tanpa harus menggunakan teknik SEO.


Baca Selengkapnya disini >> Plugin Generator Article Wordpress


Plugin WordPress ini digunakan untuk membuat ratusan hingga ribuan artikel unik hanya dalam sekali tulis (setting). Cocok bagi Anda yang ingin mendominasi halaman 1 Google dengan kata kunci tertentu menggunakan ratusan hingga ribuan artikel unik.

Fitur-fitur Plugin Generator Article Wordpress ini antara lain :

  • Support shortcode 900++ kota di seluruh Indonesia.
  • Judul yang tergenerate bisa dipanggil dari artikel, sehingga judul dengan isi artikel bisa lebih nyambung.
  • Bisa untuk adsense.
  • Aman dari deindex dan update algoritma Google.
  • Maksimal artikel yang bisa dihasilkan tak terbatas (Unlimited)
  • Tidak ada duplicate content antarjudul postingan
  • Mendukung semua bahasa, baik Bahasa Indonesia, Inggris, Jawa, dan yang lainnya.



Tertarik Dengan Plugin Wordpress ini ? Dapatkan Plugin ini dengan MengKlik Tombol "Klik Disini" Dibawah ini :







Terima Kasih Telah Mengunjungi Website Kami Strategi Promosi Bisnis. Ikuti Update Kami dengan Cara Subscribe Via Email atau Like Fanpage Kami atau melalui Aplikasi Berikut :


Telegram : https://t.me/tutorialbisnisonline atau @tutorialbisnisonline


Baca Artikel Edukasi Disini  :


Baca Artikel Kesehatan disini :


Temukan Berbagai Produk Properti disini :


Download Gratis Ebook Bisnis, Marketing, Properti, dan Lainnya disini

Baca Cerita Lucu, Humor disini :



Artikel Lainnya


loading...



loading...

No comments:

Post a Comment