Tuesday, November 21, 2017

Mengapa Kita Perlu Belajar SEO ?

Sumber Gambar : searchengineland.com

Search Engine Optimization adalah suatu seni untuk membuat website Anda menempati urutan teratas dari mesin-mesin pencari seperti Google, Yahoo & MSN.

Dengan belajar SEO, Anda akan dapat mendatangkan trafik atau pengunjung ke website Anda. Yang lebih penting lagi ini adalah trafik yang datang adalah trafik yang memang sedang mencari produk atau servis yang Anda tawarkan.

Sebenarnya dengan SEO, mendapatkan trafik 4 kali lebih banyak dari trafik berbayar dan mendapatkan konversi 4x lebih tinggi dibandingkan Iklan-iklan Pay Per Click seperti Google Adwords.

Website Anda juga akan terlihat sebagai situs yang memiliki kekuasaan dan memegang peranan penting di industri tersebut. Ini bagus sekali untuk meningkatkan kredibilitas dan kepercayaan pengunjung.




Ada lebih dari 200 teknik yang dapat mempengaruhi rangking dari sebuah website pada Mesin Pencari, tapi hasil riset kami menunjukan bahwa ada 16-18 teknik yang paling penting dan dapat memberikan hasil cepat di Google.

Untuk sementara pembahasan kita sampai disitu dulu ya. Lain kali kita sambung kembali. Jika ingin belajar atau mengikuti Kursus Search Engine Optimization (SEO) bisa daftar di website ini : Kursus SEO


Sumber : Materi tulisan ini diambil dari Ebook 38 Jawaban SEO yang merupakan hasil interview Mas Suwandi Chow terhadap Edmund Ng (Pakar Search Engine Optimization Internasional)





Terima Kasih Telah Mengunjungi Website Kami Strategi Promosi Bisnis. Ikuti Update Kami dengan Cara Subscribe Via Email atau Like Fanpage Kami atau melalui Aplikasi Berikut :


Telegram : https://t.me/tutorialbisnisonline atau @tutorialbisnisonline


Marketplace / Pasar Online Produk dan Jasa Indonesia :
Okuta Shop

Baca Artikel Edukasi Disini  :


Baca Artikel Kesehatan disini :


Temukan Berbagai Produk Properti disini :


Download Gratis Ebook Bisnis, Marketing, Properti, dan Lainnya disini

Baca Cerita Lucu, Humor disini :



Anda Mungkin Juga Tertarik Dengan Artikel Berikut


loading...

No comments:

Post a Comment